Jumat, 23 Maret 2018

Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi Gatot yang Melobi Prabowo

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru, Dato Lim Jock Hoi di Istana Kepresidenan, Jakarta. Jokowi menyampaikan sejumlah pandangan mengenai kawasan Asia Tenggara.
Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi ikut mendampingi Jokowi dalam pertemuan.
“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada yang mulia atas posisi baru Anda sebagai Sekretaris Jenderal ASEAN. ASEAN tentu bukan masalah baru untuk Anda. Yang mulia telah bekerja pada isu ASEAN untuk waktu yang lama,” kata Jokowi.

Pokernusa.me Adalah Agen Poker Online Terpercaya Yang Memberikan Cashback Terbesar
Jokowi menyampaikan beberapa pandangan dan harapan untuk ASEAN yang dipimpin oleh Dato Lim Jock Hoi. “Pemerintah Indonesia telah bekerja keras untuk memastikan bahwa pembangunan sekretariat baru ASEAN selesai pada awal 2019 dan gedung baru harus sepenuhnya dimanfaatkan untuk pertemuan ASEAN,” kata Jokowi.
Selain itu, Presiden Jokowi menurut Retno juga berpesan agar pertemuan ASEAN dapat dilakukan secara efisien. Jokowi juga menegaskan, tantangan ASEAN di 50 tahun ke depan juga tidak sedikti.
“Maka isu yang terkait dengan unity and centrality ASEAN lebih sangat penting. Artinya untuk tetap menjadikan ASEAN relevan dan untuk tetap menjadikan ASEAN mampu memberikan kontribusi suatu ekosistem yang damai dan sejahtera di kawasan sebagaimana yang telah dilakukan ASEAN 50 tahun ke depan,” jelas Retno.

“Dan khusus untuk sekretariat ASEAN, fungsi dari sekretariat ASEAN Presiden menyampaikan juga menjadi tugas bagi sekretariat ASEAN untuk memperkokoh visibility ASEAN. Di antaranya misalnya updating data website yang cepat dan lengkap,” imbuh Retno.
Daftar dan main Judi Onlline di Pokernusa.com untuk ambil bonus harian kamu dan dapatkan Cashback. Klik logo dibawah untuk mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar