Sabtu, 31 Maret 2018

Pemuda Perindo Dukung Hary Tanoesoedibjo Jadi Cawapres Jokowi

Jakarta - Ketua Umum DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Effendi Syahputra mendukung Hary Tanoesoedibjo sebagai calon wakil presiden pendamping Joko Widodo atau cawapres Jokowi.
"Ketika mengikrarkan mendukung Jokowi sebagai presiden, berikutnya kami memilih Hary Tanoe sebagai Agen Judi Online pendampingnya," kata Effendi di kantor Dewan Pimpinan Pusat Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu, 31 Maret 2018.
Effendi berharap duet Jokowi dan Hary mampu membawa Indonesia keluar dari permasalahan yang ada di Indonesia sekarang. "Masuknya Hary Tanoe akan menutupi rapor merah carut-marutnya ekonomi di pemerintahan saat ini," ucapnya.
Effendi menuturkan sudah menyampaikan dukungan tersebut kepada Hary. "Dari awal, kami ingin Pak Hary maju. Tapi lobi-lobinya bergantung pada partai nanti," ujarnya.
Partai Perindo mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 dalam rapimnas kemarin yang juga dihadiri Presiden. "Pada acara rapimnas ini, kami ingin mencalonkan Bapak (Jokowi) sebagai capres pada pemilu yang akan datang," tutur Hary dalam pidato politiknya selepas Rapimnas Partai Perindo, 21 Maret lalu.
Hary Tanoe pun menyatakan siap menjadi Bandar Poker Online cawapres Jokowi dalam pemilihan presiden 2019. "Sebenarnya kami prajurit tak ada ambisi pribadi. Tapi, kalau diperintahkan, siap," kata Hary.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar